Tips Keamanan untuk Pintu Garasi

Garasi digunakan untuk berbagai tujuan tetapi bisa berpotensi berbahaya. Digunakan untuk penyimpanan, tempat bermain-main atau tempat bermain anak-anak, garasi perlu diperiksa secara teratur untuk menghindari kecelakaan dan menjaga semua orang dan semua yang ada di dalamnya seaman mungkin.

Anak-anak kecil biasanya ingin tahu tentang berbagai hal dan tombol kontrol pembuka pintu garasi dan remote control tidak terkecuali. Karena itu, sebaiknya jauhkan keduanya dari jangkauan anak-anak yang lebih muda. Jangan berpikir untuk membiarkan tukang kunci jakarta barat anak-anak yang tidak tahu masalah yang ditimbulkannya bermain dengan remote control pintu garasi. Selain itu, sebelum kejadian yang tidak diinginkan dapat terjadi, kenali diri Anda dengan fungsi pelepas darurat pintu garasi. Kecelakaan bisa terjadi terlepas dari bagaimana Anda berhati-hati, jadi bersiaplah untuk itu sebanyak yang Anda bisa.

Lakukan penilaian visual pintu garasi Anda sebaiknya setiap bulan atau bahkan lebih sering. Periksa pegas, kabel, roller, dan katrol untuk mengetahui indikasi kerusakan tetapi jangan mencoba menyesuaikan, memperbaiki, atau melepaskannya atau bagiannya. Ini harus diserahkan kepada profesional layanan perbaikan pintu garasi karena suku cadang ini berada di bawah tegangan tinggi dan bisa berbahaya. Mekanisme pembalikan pembuka pintu garasi dapat diuji dengan menempatkan papan 2 x 4 atau gulungan handuk kertas di jalur pintu. Jika pintunya tidak mundur setelah bersentuhan dengan papan atau handuk kertas, dapatkan bantuan dari penyedia layanan perbaikan garasi profesional.

Jangan letakkan jari di antara bagian pintu dan luangkan waktu untuk membuat anak-anak memahami bahaya yang ditimbulkannya bagi mereka. Banyak orang meletakkan panel yang tidak akan terjepit untuk mencegah masalah sama sekali. Membiarkan pintu garasi terbuka sebagian bisa berbahaya tidak hanya bagi kesehatan Anda dan keluarga, tetapi juga bagi properti Anda. Setelah aktivasi, ia berpotensi untuk turun dan pasti akan menabrak seseorang atau benda yang dilewatinya. Ini juga akan membahayakan keamanan rumah Anda.

Jika Anda harus keluar rumah sebentar, cabut unit pembuka pintu garasi. Anda juga dapat memilih sakelar keamanan konsol kunci liburan yang menonaktifkan remote control dan sebagian besar datang sebagai aksesori opsional. Tetap aman dengan bersikap selektif kepada siapa Anda meninggalkan remote control. Jangan tinggalkan di dalam mobil atau ke petugas parkir. Pertimbangkan remote gantungan kunci dan untuk memastikan keamanan Anda, selalu kunci pintu masuk ke rumah Anda. Model yang lebih baru sekarang menampilkan teknologi kode bergulir yang menawarkan keamanan yang lebih baik. Jika Anda memiliki model yang lebih lama, ubah kode akses default pabrikan. Model yang lebih baru menawarkan manfaat keamanan yang lebih baik, jadi jika Anda ingin memaksimalkan keselamatan, salah satunya harus menjadi pertimbangan.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *