Kebutuhan Kulit

Sebagian besar perusahaan kosmetik tidak mempertimbangkan kebutuhan unik perawatan kulit untuk pria. Produk perawatan kulit pria yang diproduksi tidak cukup untuk memenuhi peran yang mereka butuhkan. Izinkan saya memberi tahu Anda mengapa perawatan kulit untuk pria dan wanita harus berbeda.

Industri kosmetik selalu memperlakukan Skincare BPOM perawatan kulit untuk pria dan wanita seolah-olah mereka adalah entitas yang sama. Sejujurnya, satu-satunya perbedaan yang bisa ditemukan pada produk yang dibuat untuk pria dan wanita adalah aromanya berbeda. Fakta bahwa kulit pria biasanya membutuhkan lebih banyak perawatan daripada wanita tidak dipertimbangkan.

Dipahami bahwa sebagian besar wanita bercukur, tetapi kami tidak mencukur setiap hari. Wajah pria terpukul selama ritual harian yang keras ini. Kulit mereka sering kali dibiarkan kering, merah, dan iritasi. Jawaban dari produsen produk perawatan kulit pria biasa adalah krim atau lotion yang mengandung alkohol.

Alkohol teman saya bukanlah jawaban yang tepat untuk kulit yang teriritasi parah. Perawatan kulit untuk pria harus lebih lembut dari itu. Yang dibutuhkan adalah pelembab yang sejuk dan menenangkan seperti Allantoin, diikuti dengan pelembab yang mudah diserap seperti minyak macadamia. Ada bahan lain yang juga harus ada dalam salep perawatan kulit pria.

Dimasukkannya madu manuka aktif dalam produk perawatan kulit pria merupakan nilai tambah yang serius. Senyawa ini mengandung enzim tertentu yang memungkinkannya memanfaatkan kekuatan penyembuhan yang kuat. Madu manuka aktif akan bekerja untuk memulihkan dan meremajakan kulit, karena telah terbukti membantu produksi sel-sel kulit baru.

Capuacu butter berasal dari buah pohon yang berasal dari Amerika Selatan. Dikatakan telah digunakan dengan sukses selama ribuan tahun oleh suku-suku asli di sana untuk melindungi kulit mereka dari kerusakan akibat sinar matahari, dan untuk menyembuhkan luka bakar. Bahan ini adalah pelembab yang sangat baik, dan tambahan yang bagus untuk produk perawatan kulit apa pun untuk pria.

Produk perawatan kulit pria juga harus menyertakan witch hazel di dalamnya. Senyawa ini merupakan antioksidan dan astringen alami yang terbukti ampuh mengobati psoriasis, eksim, dan kulit pecah-pecah atau melepuh. Ini juga secara tradisional dikenal sebagai reaksi pertama yang sangat baik terhadap luka cukur dan lecet karena kemampuannya untuk mengurangi peradangan pada kulit.

Krim perawatan kulit untuk pria tidak akan lengkap tanpa dimasukkannya lilin Babassu yang melembutkan kulit, dan menciptakan pelindung tak terlihat yang mempertahankan kelembapan sekaligus menghalangi kotoran dan kotoran. Bermanfaat untuk kulit kering dan berminyak, dan telah terbukti meredakan kulit kering, gatal, dan meradang. Ini akan menguntungkan semua produk perawatan kulit pria.

Nah, begitulah uraian beberapa bahan aktif yang harus Anda cari dalam produk perawatan kulit untuk pria. Pastikan bahwa produk tersebut alami tanpa bahan kimia tambahan, dan Anda akan segera mendapatkan kulit yang lebih sehat dan bahagia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *