Kaos Polos – Digunakan Untuk Sablon

Banyak dari orang-orang sukses dan terkenal saat ini telah memulai dari ide-ide kecil namun menantang dalam perjalanan mereka menaiki tangga. Terkadang hal-hal yang paling Anda nikmati bisa menjadi ide seperti itu. Apakah sablon di konveksi baju kaos polos salah satu hobi kamu? Anda dapat mengubah hobi Anda menjadi sarana menghasilkan uang dan menciptakan bisnis Anda sendiri.

Ada dua metode pencetakan utama: sablon dan metode perpindahan panas. Meskipun yang kedua lebih luas, sablon terbukti jauh lebih murah dan lebih mudah. Plus, Anda tidak akan memiliki persaingan yang berlebihan, karena ini bukan bisnis biasa. Kemungkinannya berlimpah dan terserah Anda untuk membuat pilihan. Anda dapat mengambil stensil yang sudah ada atau mendesain sendiri; Anda bahkan dapat menerima desain pelanggan dan menghasilkan barang-barang unik. Anda dapat memilih hanya produk tertentu untuk dicetak, atau Anda dapat menemukan berbagai produk atau ide lain. Pikirkan tentang usia yang Anda tuju dan apa yang disukai orang-orang.

Langkah pertama yang sesuai adalah menggunakan layar dan tidak membeli mesin sablon sejak awal. Bahkan jika itu membuat pekerjaan berjalan lebih cepat, untuk membeli mesin, Anda harus menunggu bisnis Anda berkembang lebih dulu. Saat membeli, mesin cetak jual kaos polos Anda tidak harus yang paling mahal. Anda bahkan dapat membeli yang second hand dari orang-orang yang tidak lagi menyukainya atau menggunakannya – hasilnya adalah kondisi yang baik ditambah harga yang menarik.

Saat Anda mulai, Anda mungkin membutuhkan waktu untuk membuat layar, tetapi hanya sampai Anda terbiasa. Satu layar dapat bertahan hingga 30 cetakan. Proses kerja mesin cetak cukup sederhana, karena didasarkan pada sistem carousel. Setelah kaos polos dicetak, dibutuhkan waktu sekitar 40 detik untuk dikeringkan dengan proses spot curer.

Baca Juga: Khasiat pendaftaran merek Untuk Suatu Bisnis yang Menguntungkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *